16.1.10

Punggung dan Paha yang besar baik untuk kesihatan

Jangan malu Punggung dan Paha yang Padat kerana tandanya Sehat


Malu karena punggung dan paha Anda besar?

Ingin melangsingkannya dengan cara apa pun yang memungkinkan? Tak payahlah... kerana ia petanda sehat!!

Sebuah penelitian baru dari Universitas Oxford dan Hospital Churchill menyatakan bahawa paha yang besar ternyata boleh membuat Anda hidup lebih lama.

Menurut Dr Konstantinos Manolopoulos, salah satu dari kajian peneliti, orang yang memiliki lemak di bagian paha dan punggung akan hidup lebih lama karena lemak tersebut akan menjadi perangkap partikel lemak yang berbahaya, dan secara aktif mengeluarkan senyawa yang bermanfaat.

Penelitian itu juga menyebutkan kalau lemak di area ini akan memiliki fungsi membentengi tubuh dari penyakit diabetes, penyakit jantung, dan kondisi lainnya yang berkaitan dengan kegemukan. Kondisi ini memang berbeda dengan jika lemak tersebut berada di sekitar perut.

''Lemak di bagian pinggul dan paha sangat baik untuk Anda. Namun lemak di bagian perut itu buruk,'' Ujar Dr Manolopoulos.

Lemak di sekeliling pinggang dan perut yang perlu dijaga, kerana lemak di area ini kemungkinan akan menyebarkan asam lemak berbahaya merebak ke seluruh tubuh dan mengundang penyakit yang berkaitan seperti diabetes dan penyakit jantung

Tiada ulasan: